Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 15 Oktober 2011

Paket Internet Smartfren Anti Lelet

Paket Internet Smartfren Anti Lelet. Pasti anda sudah sering mendengar i hate slow bukan? Yup benar, smartfren meluncurkan kartu perdana smartfren anti lelet (i hate slow). Yaitu layanan akses internet dengan kecepatan tinggi, internet cepat tanpa lola, no ngelag, dan anti lelet dari smartfren. Sebelumnya saya pernah membuat posting tentang paket internet smartfren murah. Lalu, seperti apa paket internet smartfren anti lelet ini? Baca terus artikel ini, saya akan ulas semuanya tantang paket internet smartfren anti lelet.



Fitur Paket Internet Smartfren Anti Lelet

Apa saja yang didapat dari pembelian paket internet smartfren anti lelet ini? Tentunya banyak sekali fitur yang diberikan dari paket internet smartfren anti lelet, i hate slow. Yang pertama, anda akan mendapatkan Layanan mobile broadband dengan kecepatan tinggi hingga 14.7 Mbps dengan teknologi EVDO REV B. Ada juga gratis facebook dan twitteran. Untuk masalah nelpon, paket internet smartfren anti lelet memberikan Tarif nelpon murah per detik ke operator lain juga gratis nelpon lokal dan interlokal setiap hari. Masa aktif paket internet smartfren anti lelet ini adalah 1 tahun.



Harga Kartu Perdana Smartfren Anti Lelet

Jika anda ingin membeli Kartu Perdana Smartfren Anti Lelet, jangan khawatir dengan harganya. Harga paket internet smartfren anti lelet adalah Rp.5000 saja dengan bonus pulsa awal Rp 5000 yang dapat digunakan untuk nelpon, sms, dan internetan. Sangat murah bukan? Jadi, apakah anda berminat ingin membeli paket internet smartfren anti lelet (i hate slow) dari smartfren?

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive