Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 22 Juli 2011

Video Nazaruddin Wawancara via Skype di Metro TV

Komunikasi yang intens bersama media kembali ditunjukkan oleh Muhammad Nazaruddin, buron kasus korupsi proyek Hambalang dan Wisma Atlet yang sekarang namanya sudah masuk di red notice pada kamis malam (21 juli 2011) muncul video wawancara Nazaruddin via Skype yang disiarkan oleh Metro TV. Yang mewawancarai Nazaruddin adalah Iwan Piliang, aktivis media sosial dari Pressstock.

Di awal pembicaraan, Nazaruddin mengaku sempat ditembak oleh 2 orang tak dikenal namun menurut pengakuannya peluru meleset di samping kepalanya dan selamat dari pengejaran.

Nazaruddin juga membeberkan bahwa dana yang dipakai Anas Urbaningrum pada pemilihan ketua umum partai demokrat berasal dari dana APBN, busettttt......

Nazaruddin mengaku memiliki semua bukti-buktinya dan apa yang ia katakan adalah fakta yang sebenarnya. Terlihat di video skype tersebut, Nazarudin menunjukan flash disk, CD player serta dokumen PT. Adhi Karya lengkap dengan tanda tangan bermaterai dan cap jempol milik Anas.

Awalnya saya menilai benar salah nya yang disampaikan Nazaruddin masih 50-50, tapi setelah melihat video Nazaruddin via Skype di Metro Tv, feeling saya malah yakin bahwa itu memang fakta.

Congrats to social media, and dislike to interpol :D
Yang sabar buat ibunda dirumah, stop dulu acara Putri yang ditukar. kita nda mau ketinggalan gosip terheboh ini yang digadang-gadang mengalahkan kasus video mesum Ariel,xixixi...

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive