Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Juli 2011

Google+ aplikasi untuk IOS menunggu persetujuan dari App Store

Google+ aplikasi untuk IOS
Google telah mengajukan sebuah aplikasi IOS untuk menggunakan Google + kepada Apple App Store, seorang karyawan Google melaporkan hari ini di jaringan sosial baru perusahaan.

"Untuk my iPhone using friends: aplikasi Google+ iPhone telah disampaikan kepada App Store(bukan hari ini, kadang-kadang sebelum hari ini) dan sedang menunggu persetujuan," kata Erica Joy, seorang support technician di Google, di dalam sebuah postingan Google+ hari ini. Dia menjelaskan dalam komentar bahwa itu untuk perangkat IOS, tidak hanya iPhone". Demikian dilansir oleh Cnet, selasa (05/07/2011).

Google meluncurkan Google+ dengan sebuah aplikasi Android dan antarmuka Web. Aplikasi Android ditujukan untuk perangkat kecil, meskipun itu bisa diterapkan tapi canggung membentang pada Samsung Galaxy Tab 10.1 saya. Perangkat Apple IOS, meskipun, sangat populer, khususnya di kalangan digital di-kerumunan yang telah berhasil mendapatkan akses ke Google+ selama periode beta.

Google juga mengatakan akan menawarkan Google+ API (application programming interface), sebuah langkah yang akan memungkinkan bagi programmer lain untuk membangun Google+ apps. API memungkinkan perangkat lunak, tidak hanya orang, berinteraksi dengan layanan, sehingga programmer dapat membuat antarmuka baru untuk layanan atau berpotensi membangun layanan yang lebih luas di atasnya.

0 komentar :

Poskan Komentar

Blog Archive