Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 11 September 2011

Review Nexian Ultra Jurney, Harga Spesifikasi Hp Nexian Android

Nexian merupakan vendor ponsel lokal yang terus mengeluarkan produk terbarunya dengan harga murah. Sebelumnya nexian telah mengeluarkan hp touchscreen murah yang diberi nama nexian touch series. Kali ini, saya akan memberikan review tentang hp touchscreen dari nexian, tetapi lebih canggih dan keren lagi yaitu nexian ultra jurney hp touchscreen murah dari nexian, ber-OS Android.



Review Hp Nexian Ultra Jurney NX-A891 Android
Nexian ultra jurney dibekali dengan kemampuan yang sangat canggih dengan fitur yang lengkap untuk hp dengan harga yang cukup murah, yaitu kurang dari 2juta rupiah. Walaupun agak murah, tetapi kualitas dari hp nexian android ultra jurney A891 ini tidak kalah saing dengan hp murah lainnya yang membanjiri pasar handphone tanah air. Hp ini juga mirip dengan saudaranya, yaitu nexian cosmic jurney yang juga dilengkapi dengan OS Android 2,2 Froyo>.



Spesifikasi Hp Nexian Ultra Jurney A891
Berikut ini spesifikasi dan fitur lengkap yang ditanam di handphone nexian ultra jurney NX-A891 android touchscreen series.
-Network: WCDMA 2100 Mhz, GSM 900/1800 Mhz, Dual GSM Sim Card, Dual On
-Display: Layar 3,2 inci HVGA Multi Touch Capacitive Touchscreen
-Sistem Operasi: OS Android 2,2 Froyo
-Koneksi: GPRS, EDGE, WCDMA, Jaringan 3,5G, Wi-Fi
-Fitur: Kamera 3MP, bluetooth, micro SD Card, Wap dan Web browser, dll
-Fitur Online: Facebook, Twitter, MSN, Skype, Yahoo Messenger, Yahoo Mobile, GTalk, Google Search, Google Map, Youtube, dll



Harga Handphone Nexian Ultra Jurney NX-A891
Dilengkapi fitur yang canggih dan tidak tanggung-tanggung seperti operating system Android, layar touchscreen, Wi-Fi, dan kamera 3.0 megapixel, harga hp nexian ultra jurney adalah 1,5juta rupiah saja. Ya memang harga ponsel nexian android touchscreen ini hanya Rp1.500.000. Murah bukan? Ternyata, harga yang ditawarkan tidak semahal fasilitas yang ditawarkan. Jadi, berniat ingin membeli hp nexian ultra jurney?

0 komentar :

Poskan Komentar