Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 19 September 2011

Anti Mosquito - Aplikasi Pengusir Nyamuk

Inilah kehebatan teknologi, semakin hari semakin canggih saja. Salah satu misalnya adalah dengan ponsel, kamu bisa mengusir nyamuk loh. Yah, kini sudah tersedia aplikasi untuk pengguna OS Symbian, Blackberry maupun IOS yang dimana bekerja sebagai pengusir nyamuk. Dengan mengaktifkan aplikasi pengusir nyamuk tersebut, maka nyamuk-nyamuk akan hilang dan menjauh. Jadi nda perlu lagi beli obat nyamuk semprot yang kadang bikin mau muntah atau obat nyamuk bakar yang bisa membahayakan kesehatan paru2 kita karena asapnya (3x lebih bahaya dari asap rokok).

Bagaimana cara kerja aplikasi anti mosquito ini? cukup sederhana. di bagian tengah terdapat tombol berlambang nyamuk untuk menyalakan aplikasi. Jika tombol ini ditekan, maka aplikasi sudah bisa difungsikan dengan tanda warna biru menyala.

Aplikasi ini ketika dinyalakan akan memancarkan bunyi dengan frekuensi yang tingi yang tidak disukai nyamuk. Kita sebagai manusia tidak dapat mendengarnya sehingga tetap merasa nyaman tanpa gangguan. Aplikasi ini memiliki 3 option yang dapat kita pilih pada bagian bawah layar. Kenapa ada 3 pilihan, ini karena menurut PicoBrothers sebagai pembuat aplikasi mengatakan bahwa spesies nyamuk itu berbeda-beda serta berbeda pula dalam menanggapi frekuensi tersebut. Kita bisa memilih frekuensi yang mana yang paling tepat untuk jenis nyamuk di tempat tinggal kita.

0 komentar :

Poskan Komentar