Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 25 September 2011

Fantasy Premier League Tips Sukses

formasi fantasy premier leagueKebetulan beberapa minggu lalu, seorang teman ngajak main Fantasy Premier League. Sebelumnya saya memang tidak pernah main game yang beginian, tapi dari dulu saya sudah suka nonton, atau main bola. Ternyata mainnya seru juga. Apalagi kalau tandingnya sama teman sekelas. :D

Permainan fantasy premier league ini mirip sama football mananger gitu dimana kita harus pilih 15 pemain dalam skuad kita. Maksimal kita boleh ambil 3 pemain dari satu klub. Lalu poin kita akan disesuaikan dengan kontribusi pemain di dunia nyata, sistem penilaian bisa dilihat di websitenya. Kita juga bisa transfer pemain.


Ini masih penampilan musim perdana saya, lumayan menantang juga. Menarik sih daripada nganggur tiap malam minggu. Mungkin dilain waktu saya bisa bagi2 tips untuk bermain di fantasy premier league. Ok deh setidaknya saya bocorin aja skuad utamanya dulu.


Kiper: Shay given(AVL), Ruddy(Norwich)
Bek: Simpson(NEW), Richards(MCI), Riise(Ful), De laet(Norwich), Caulker(SWAnsea)
Tengah: Silva(MCI), Young(MU), SWPhilips(QPR), Moses(Wigan), Dyer(Swansea)
Penyerang: Adebayor(Tot), RVPersie(Arsenal), Dzeko(MCI)


Kalau teman ada yang main juga, posting dong formasi utama skuadnya. Biar bisa diskusi. Atau boleh juga bagi2 trik dan tips. Oh ya situs resminya kunjungi di fantasy.premierleague.com.
Ok deh sekian dulu ya. Kita sambung lagi dilain waktu.

0 komentar :

Poskan Komentar