Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 25 April 2009

Sisipkan Pesan di Kotak Komentar

Apresiasi kecil yang terlihat biasa tapi memberikan pengaruh yang sangat luar biasa bagi pemilik blog salah satunya adalah sebuah komentar. dengan adanya komentar yang diberikan oleh pengunjung terhadap artikel yang kita publish di blog kita, secara tidak langsung juga memberikan tambahan semangat kepada kita untuk membuat karya2 yg lebih baik untuk kedepannya.

Betapa pentingnya sebuah komentar juga bisa kita lihat dari adanya sebagian blogger (saya jg termasuk ni..he) yang bahkan rela untuk blogwalking hanya untuk memberitahu artikel terbarunya yang biasanya disisipi "Jangan lupa tinggalin koment y.."

Diatas adalah kata sambutan dari trik yuwie tentang komentar, he he. Sekarang balik lagi ke topik semula yaitu tentang sisipkan pesan di kotak komentar, ini maksudnya seperti apa.. oke deh, coba liat gambar di bawah ini :


Trik ini dimaksudkan buat kamu yang pengen setidaknya ngasih kata sambutan kepada pengunjung sebelum mereka memberikan komentarnya terhadap artikel kamu.

Untuk menyisipkan kata di kotak komentar tersebut sebenarnya sangat mudah banget, tp walaupun mudah, dulu juga saya g tau lho caranya.. he he, (katrok bgt y).

buat kamu yang belum tau juga gmn caranya, :

1. Log in ke blogger

2. Masuk "Pengaturan" ------- > "Komentar" ------> isi deh kata yang pengen kamu masukin / sisipkan di bagian "Pesan Formulir Komentar"..

3. Simpan

4. Beres deh..

Gampang banget kan caranya..
Dulu juga sama, kira sy buat menyisipkan kata ini sy pikir harus masuk di edit html, ternyata eh ternyata... cuma gtu doank,, hahahaha...

Selamat mencoba..

0 komentar :

Poskan Komentar