Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 19 Maret 2009

Pasang Online Bookmark Pada Setiap Posting

Salah satu trik agar kita mempunyai pengunjung setia yaitu adalah dengan memasang trik online bookmark ini pada setiap posting artikel kita. jika ada pengunjung yang membookmark artikel kita maka alamat blog kita akan selalu terpampang di layar komputernya. maksudnya terpampang disini yaitu kamu bisa liat gambar di bawah ini (Sekalian liat bookmark seperti apa) :


Klo g jelas, kamu bisa liat contoh online bookmark pada setiap posting disini, key

Pengen juga pasang online bookmark, yuk mari ikutin trik yuwie.. hehe
caranya gampang banget kq :

1. log in dulu di blogger

2. Pilih menu "LAYOUT" -----> "Edit HTML" lalu jangan lupa centang kotak "Expand Template Widgetnya"..

3. Back up dulu templatenya utk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan..

4. Klo udah, selanjutnya kamu tinggal cari kode di bawah ini :

<div style='clear: both;'/> <!-- clear for photos floats -->
</div>

5. Setelah ketemu, lalu kamu tinggal copy paste kode di bawah ini lalu simpan tepat di bawah kode diatas :


<div class='addthis'>
<div align='right'>
<!-- AddThis Bookmark Button BEGIN -->
<script type='text/javascript'>
addthis_url= &#39;<data:post.url/>&#39;; addthis_title = &#39;<data:post.title/>&#39;
addthis_pub = &#39;&#39;;
</script><script src='http://s7.addthis.com/js/addthis_widget.php?v=12' type='text/javascript'/>
</div>
</div>


6. Terakhir "Simpan Template"

Oke deh, gampang kan.. coba liat hasilnya.. udah muncul kan online bookmarknya..

Klo kamu pengen ganti letak dari online bookmarknya menjadi di kiri, kamu bisa ganti <div align='right'> kata "RIGHT" bisa diganti dengan "LEFT"

0 komentar :

Poskan Komentar