Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 31 Maret 2009

Cara Membuat Flash Banner

bannerMembuat blog lebih expressive dengan adanya flash-flash banner yg menarik untuk dilihat bisa jadi merupakan sesuatu yg selalu diidamkan oleh blogger. dengan adanya banner2 ini , y minimal pengunjung bisa dimanjakan matanya dengan adanya banner2 yg bergerak yang enak untuk dilihat, hehe..

Biasanya buat orang awam kaya sy yg katrok banget tentang cara buat yg begituan(buat flash maksudnya), pasti bingung buat bikin gimana caranya.. karna buat flash kan harus ada software n harus juga ngerti gimana cara pakenya..

Nah, sekarang buat kamu yang senasib sepenanggungan ma saya (hehe) artinya katrok banget ma hal yang begituan, mulai sekarang g usah khawatir lagi.. karna untuk membuat flash, sekarang ini semudah membalikkan telapak tangan.. hiks.. kamu tinggal manfaatin aja situs online pembuat flash banner, dan yg sy suka tu ini www.FlashVortex.com

Untuk contoh kamu bisa liat di blog trik yuwie ini, yg tentang "Pasang Iklan Banner" atau bisa juga diliat disini..
Buat gunain FlashVortex.com caranya gampang banget, kamu tinggal masuk ke webnya di www.FlashVortex.com trus pilih "Banners" bisa diliat di bawah ini :


Klo udah, tinggal pilih deh banner mana yg kamu suka..

Klo dah ketemu banner yg disuka, trus selanjutnya buat masukin kata-katanya.. kamu klik dibawahnya "CLICK HERE TO EDIT THIS"..

Buat dapetin kodenya, terakhir kamu pilih "GENERATE ANIMATION"..

Selesai deh.. dah dapet kan kodenya..

Cara pasang di blognya, tinggal :

" LAYOUT " ---------> " ADD A GADGET " ---------> " HTML / Java Script "

Paste deh kodenya disitu..

"Mission Complete.."

Selain menggunakan FlashVortex, kamu juga bisa gunain situs " ADDESIGNER" ini, cuma klo disitu aga ribet bikinnya.. hehe, y barangkali kamu mau nyoba.. key..

0 komentar :

Posting Komentar