Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 Juli 2010

Ibu Bunuh Bayi dan Telinganya Dijual

Ibu Bunuh Bayi dan Telinganya Dijual dilakukan oleh seorang wanita di Zimbabwe, wanita tersebut membunuh bayi laki-lakinya kemudian menjual telinga bayinya, dan telinga tersebut dijualnya 20 dollar, wanita tersebut telinga bayinya keseorang dukun untuk keperluan ritual

Wanita tersebut bernama Christine Hofisi, disebuah daerah perbatasan dengan mozambik, sedangkan bayinya barus berusia 18 bulan, sebelumnya dia mensekit bayinya setelah itu baru dipotong telinganya


"Hofisi menjual telinga itu ke seorang tukang dukun yang terkenal karena melakukan pembunuhan ritual di Mozambik. Dia menjual telinga itu senilai 20 dollar, tapi dia baru diberikan 10 dollar dengan janji bahwa sisanya akan dibayarkan kemudian," kata Mandipaka. Dia saat ini ditahan di Chipinge. Kami masih menyelidiki kasus pembunuhan itu dan investigasi akan diperluas ke Mozambik, di mana dukun itu tinggal," kata Mandipaka.

Ia mengatakan, dukun tradisional itu, yang dikenal sebagai Maheza, sedang menghadapi tuduhan pidana di negara asalnya setelah ditemukan bahwa ia memiliki 11 tengkorak manusia. Namun, dia bebas dengan jaminan dan sekarang diyakini tinggal di wilayah perbatasan.

Ritual pembunuhan, meskipun tidak umum di Zimbabwe, sering melibatkan dukun dan para pengusaha yang percaya bahwa penggunaan ramuan sihir yang dicampur dengan organ manusia dapat memberi mereka nasib baik.

0 komentar :

Poskan Komentar