Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 28 Mei 2011

Top 10 Antivirus Terbaik untuk Windows 7 Tahun 2011

Antivirus Logo
Windows 7 adalah sistem operasi terbaru dari Microsoft, menyederhanakan keamanan komputer, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk mengurangi risiko kerusakan yang disebabkan oleh virus, spyware dan malware lainnya.

Berikut adalah top 10 Antivirus terbaik untuk Windows 7 tahun 2011 yang menyediakan perlindungan real-time untuk PC rumah Anda atau PC usaha kecil yang menjadi penjaga terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya. Tidak semua antivirus yang freeware tetapi Anda dapat men-download percobaan gratis (free trial). Nikmati dan Bagikan!

1. Microsoft Security Essentials
Microsoft Security Essentials adalah solusi antivirus gratis terbaru dari microsoft untuk komputer anda. Antivirus ini membantu melindungi pc anda terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya. Microsoft Security Essentials tersedia untuk di download tanpa biaya dan kompatible untuk Windows XP SP2 sampai yang lebih tinggi, Windows Vista, dan Windows 7.

2. Kaspersky Antivirus 2011
Kaspersky Anti-Virus 2011 menawarkan perlindungan real-time otomatis dari berbagai ancaman virus. Kaspersky Anti-Virus 2011 menyediakan alat dasar yang dibutuhkan untuk melindungi PC Anda dan bekerja diam-diam di latar belakang saat Anda menikmati kehidupan digital Anda.

Kaspersky Anti-Virus 2011 menawarkan sejumlah fitur baru dan lebih baik bersama-sama dengan teknologi perlindungan unik untuk mengatasi ancaman online terbaru, menjaga PC Anda berjalan lancar dan menyesuaikan perlindungan sesuai dengan aktivitas Anda.

3. BitDefender Antivirus PRO 2011
BitDefender Antivirus PRO 2011 adalah antivirus pemenang penghargaan award antivirus yang mampu mendeteksi dan mencegah virus yang paling berbahaya dan aktivitas perusak lainnya, seperti penipuan online, spyware, dan pencurian identitas online. Update otomatisnya yang tiap jam memastikan bahwa Anda tetap aman selama 24 jam tanpa memperlambat PC Anda sekalipun anda sedang bermain game.

4. Norton AntiVirus 2011
Norton AntiVirus 2011 melindungi PC Anda terhadap virus terbaru, spyware, dan ancaman lainnya. Memberikan kecepatan, perlindungan online yang kuat untuk membuat Anda selangkah di depan serangan cyber. Memungkinkan Anda untuk chat, mengirim dan menerima email, serta berbagi file tanpa perlu khawatir sedikitpun. Update yang secara otomatis, serta menawarkan fitur yang mudah digunakan dan termasuk dukungan pelanggan gratis selama masa berlangganan Anda.

5. McAfee AntiVirus Plus
Teknologi McAfee Active Protection langsung menganalisa dan memblokir ancaman baru yang muncul dalam milidetik, sehingga hampir tidak ada kesenjangan dalam perlindungan Anda. Tidak seperti kompetisi, ancaman dianalisis dan diblokir dalam milidetik, sehingga Anda tidak perlu menunggu update reguler untuk tiba.
Mendeteksi, blok, dan menghilangkan virus, spyware, adware, bahkan program rootkit-berbahaya yang dirancang untuk mengutak-atik PC Anda. Blok luar dari hacking ke PC Anda. Membantu Anda untuk mengetahui tentang risiko sebuah situs web sebelum anda klik untuk menghentikan ancaman malware.

6. AVG AntiVirus 2011
AVG Anti-Virus menawarkan perlindungan real-time terhadap ancaman saat ini yang paling canggih. Chatting, download dan file pertukaran dengan keyakinan, bermain game dan menonton video tanpa khawatir atau gangguan. AVG scan 2011 adalah scan yang paling cepat. AVG Scanning Smart bekerja saat Anda pergi dan berjalan dalam mode prioritas rendah saat Anda kembali.
Secara otomatis memeriksa pertukaran link di Facebook dan MySpace secara real time sehingga Anda dan teman-teman Anda tetap aman. AVG Search-Shield tempat Peringkat keselamatan di samping setiap link dalam hasil pencarian Anda, membiarkan Anda tahu situs mana yang dapat dipercaya.

7. Avast Pro Antivirus 6
avast! Pro Antivirus menggunakan teknologi virtualisasi yang lengkap untuk meningkatkan perlindungan Anda. Setiap aplikasi dapat dijalankan dalam lingkungan Sandbox virtual, untuk mencegah penyerang (attacker) mencapai PC Anda. Avast! SafeZone memberikan Anda sebuah benteng desktop terisolasi untuk operasi sensitif bahkan lebih.

Avast unik boot-time scanner membersihkan PC anda sebelum sistem operasi Windows dapat memulai untuk mengaktifkan virus atau malware. Script Shield mendeteksi script jahat yang tersembunyi di halaman web dan mencegahnya dari pembajakan (hijacking) dan dari hal-hal yang dapat merusak komputer Anda.

8. ESET NOD32 Antivirus 4
ESET NOD32 adalah sebuah kilat yang cepat dan secara lancar beroperasi di latar belakang, sehingga Anda tidak akan menyadarinya itu ada. Mengandalkan perlindungan yang komprehensif terhadap berbagai serangan berbasis web termasuk web-akses, protokol penyaringan, dan dalam hal pemindaian komunikasi kompresi dan dienkripsi. Mengungkap dan menghapus rootkit sebelum cybercriminals mencuri password Anda atau melakukan kontrol terhadap komputer Anda.

9. Avira AntiVir
Avira AntiVir Premium menempatkan 6 lapisan tambahan keamanan di depan dari teknologi pemenang award di pusat dari basis antivirus. Tidak hanya menunggu dan memilah virus hanya ketika tiba di PC Anda. Masalah akan dibersihkan sebelum mereka bahkan sampai ke komputer Anda melalui internet. Sehingga Anda bisa merasa jauh lebih nyaman, menghabiskan waktu online lebih banyak lagi.
Avira Guard mencegah infeksi dari virus, worm dan Trojan, Avira Proactiv mencegah virus yang tidak diketahui, AntiPhishing melindungi Anda terhadap serangan pencurian identitas dan masih banyak lagi

10. Panda Antivirus Pro 2011
Panda Antivirus 2011 Pro menawarkan perlindungan paling mudah dan intuitif untuk komputer Anda. Dengan mengInstal antivirus tersebut maka akan tidak perlu kuatir lagi terhadap virus, spyware, rootkit, hacker dan penipuan online. Chat, berbagi foto dan video, melakukan belanja online dan perbankan, membaca blog favorit Anda atau menelusuri web dengan total kedamaian pikiran dan tanpa interupsi.
Jutaan pengguna Panda Security secara langsung berbagi informasi terkait malware, secara otomatis meningkatkan perlindungan di semua komputer yang terhubung.

0 komentar :

Poskan Komentar