Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 08 Agustus 2009

Aku Telah Kembali

Hehehehehe.. akhirnya setelah lebih dari 2 bulan mengilang dari peredaran dunia blogging, now im coming again. Tapi Sebelum melanjutkan aktivitas ngeblog, sy mu minta maaf dulu nih buat temen2 dunia maya trik yuwie karna kemaren2 sy jarang berkunjung lagi ke blog kalian. Dan terlebih lg sy minta maaf jg yg sebesar-besarnya buat temen2 yang mungkin pernah kirim email ke sy buat sharing tp ga pernah sy bales (klo yg tanya via sms masih mending bisa sy bales  ). Atau juga buat temen blogger yang dah pasang link trik yuwie di blognya tp ga di link balik di blog ini, sekali lagi sy ucapkan mohon maaf yg sebesar-besarnya (maklum lg da di pedalaman, jadi susah dapet koneksi internet hehe).

Tapi Sekarang Aku Telah Kembali (Wuis gayanya.. hehe)”..

Dengan sedikit memaksakan utk memberi telkom flash(maksa cuz duitnya pas2an soalnya), akhirnya bisa lagi deh kembali ke dunia blogging..

Ya walaupun sekarang ni dunia blogging makin marak dan blogger2 hebat banyak yg bermunculan, tp mudah-mudahn blog trik yuwie ini masih ada yg pengen bekunjung n baca.. hiks

Hatur nuhun sadayana..
Salam blogger

0 komentar :

Poskan Komentar