Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 23 Mei 2006

MERUBAH PORT SMTP?? GIMANA CARANYA?

gini...
biasanya ada bbrp kantor yg tak memperbolehkan penggunanya (baca:pegawai) utk mempergunakan email selain punya kantor,tapiiii pd penggemar beratz milis yg kudu make email tertentu akan mengalami kesulitan,nah ini ada dikit tips gini...(lagi) kita tau bahwa port yg dipakai oleh smtp email secara standard adl port TCP 25 bukan? tapi apakah hanya port itu yg dipakai? jawabnya "wah ndak mesti mas" bener...nah menurut katalog RFC (request for comment) nomer 2476

0 komentar :

Poskan Komentar