Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 01 Juni 2011

Kaspersky Antivirus 2012 Rilis Agustus 2011

Kaspersky Antivirus 2012
Vice President dari PT. Nusantara Utama Technology, selaku distributor produk Kaspersky untuk segmen konsumer maupun enterprise, mengatakan bahwa software anti virus Kaspersky 2012, akan hadir pada bulan Agustus tahun ini.

"Dua atau tiga bulan lagi bakal ada versi terbaru dari produk Kaspersky terbaru, yakni Kaspersky Antivirus 2012," ungkap Michael Ong, Vice President dari PT. Nusantara Utama Technology, di Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Michael Ong mengatakan bahwa nantinya pembeli Kaspersky Antivirus 2012 akan mendapat jatah untuk mengikuti undian berhadiah yang diselenggarakan oleh Nusantara Utama Technology selaku distributor produk tersebut.

Peluncuran Kaspersky Antivirus 2012 juga masuk dalam Kampanye Keamanan Kaspersky, yang merupakan program promosi yang dilakukan oleh Nusantara Utama Technology untuk mendukung produk Kaspersky untuk segmen konsumer.

Program Kampanye Keamanan Kaspersky sendiri akan dimulai pada bulan September 2011 sampai bulan Agustus 2012.

"Program promosi ini akan berlangsung selama satu tahun, untuk seluruh kota besar di Indonesia," kata Michael.

Michael Ong mengatakan bahwa Kaspersky menargetkan untuk memproduksi sekira 100 ribu unit produk (dari seluruh kategori) untuk segmen konsumer di Indonesia, tiap bulannya.(okezone.com)

0 komentar :

Poskan Komentar