Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 25 November 2009

Cara Download Youtube

Siapa sih yang saat ini ga tau situs youtube..?

Youtube merupakan sebuah situs yang dapat memberikan kita informasi dalam berbagai hal, yang dikemas dalam kemasan yang menarik yaitu dalam bentuk video. Dengan youtube, kita bisa mencari informasi yang kita inginkan, entah itu musik, artis favorit, film, dll.

Sy sendiri termasuk salah satu penggemar dari youtube, maklumlah sebagai MILANISTI, taun ini agaknya taun yg begitu berat karna jarang sekali pertandingan-pertandingan milan yang ditayangin, jadinya mau ga mau harus cari alternatif lain biar bisa liat langsung pertandingannya. Dan alternatif itu adalah biasanya saya langsung download dari youtube ini.

Permasalahannya,

Klo kita liat, saat ini youtube sendiri belum kasih fasilitas buat download video tersebut secara
langsung. Kurang afdol kan klo video yg kita suka ga bisa disimpan (apalagi klo buat pengoleksi video), mending klo pas liat di youtube tampilannya cepet, klo tersendat-sendat kan biasanya bikin es-mo-si juga.. hehe..

Langsung ke triknya, Buat download video dari youtube ini salah satunya kita bisa memanfaatkan layanan dari keepvid.com. caranya cukup simple koq, kita cukup memasukkan link videonya dan setelah itu akan ada link untuk mendownload video tersebut dan kemudian tinggal klik aja deh (promosi PTC klik aja deh)..

Klo belum jelas, bisa liat gambar di bawah ini :

1. Masuk www.youTube.com

2. Buka video yang mau di download, lalu tengok ke sebelah kanan ada gambar kurang lebih kaya gambar di bawah

3. Copy link tersebut di atas, lalu buka www.keepVid.com dan kemudian PASTE kan link yang tadi di URL, kemudian klik "DOWNLOAD".


4. Setelah itu maka akan muncul pilihan seperti di bawah ini,


5. Terakhir, kamu tinggal pilih aja mana yg bakalan km download, ingin video dengan kualitas rendah atau tinggikah. Kemudian klik download kembali... lalu tunggu sampai proses download selesai.

Setelah selesai, silahkan menikmati dan mengoleksi video yang kamu suka.. hehe..


0 komentar :

Poskan Komentar